header_ads

Ru'yat Akan Libatkan Masyarakat Wujudkan Kota Terbaik

Ahmad Ru'yat bersama warga Bogor Tengah 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru'yat kembali menyapa warga di Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (02/05/2018). 

Dimulai dengan melewati Jembatan Pemuda Kampung Pulo Geulis, Kelurahan Babakan Pasar, kedatangan Achmad Ru'yat langsung disambut oleh sejumlah pemuda dengan lantunan solawat. Terlihat warga begitu antusias sudah menanti kedatangannya. Satu per satu warga pun disalaminya bahkan berswafoto bersama.

Tepat dirumah kediaman Bapak Ujang, selain memberikan dukungan warga pun banyak yang menyampaikan keluhan dan aspirasinya yang semua hampir serupa diberbagai wilayah, terutama yang padat penduduk seperti tidak adanya sanitasi MCK, RTLH, perbaikan infrastruktur, jalur SSA dan sebagainya. 

"Saya mewakili warga disini ingin menyampaikan bahwa dengan adanya SSA, warga merasa kesulitan Pak dalam mengakses jalan karena harus memutar dahulu, belum lagi kemacetan yang saat ini semakin parah. Selain itu, di wilayah kami juga tidak ada sanitasi MCK sehingga banyak warga yang menyalurkan langsung dari rumah ke sungai dan disini juga pembangunan wilayahnya masih minim dan belum diperbaiki oleh pemerintah," ucap Ujang kepada Achmad Ru'yat.

Warga berharap, kedatangan Achmad Ru'yat yang turun langsung kelapangan dan melihat kondisi warga bisa mengerti dan memahami semua persoalan warga. "Mudah - mudahan ketika Pak Ru'yat dan Pak Zaenul terpilih menjadi walikota dan wakil walikota, semua persoalan warga ini bisa di perhatikan. Semua program yang sudah dipaparkan ke warga bisa direalisasikan tidak hanya sebatas program," kata Ujang.

Menyikapi semua keluhan dan aspirasi warga, calon yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin ini menerangkan, pasangan RZ turun langsung kelapangan tidak hanya saat kampanye saja, tetapi setelah terpilih Insya Allah pasangan RZ akan kembali turun kelapangan untuk mereview kembali sebagai data primer yang memang harus menjadi prioritas dari persoalan - persoalan yang terjadi di masyarakat. Pemerataan pembangunan harus terwujud dan Pasangan RZ memprioritaskan hal itu.

"Semua persoalan warga, keluhan dan aspirasi yang telah disampaikan tentu hal itu menjadi bahan dalam pengambilan keputusan politik anggaran ketika pasangan RZ mendapat amanah untuk memimpin Kota Bogor kedepan," tegas Achmad Ru'yat.

Calon yang diusung oleh PKS, PPP dan Gerindra itu mengaku, untuk program pasangan RZ ini semua sudah siap, semua sesuai dengan kebutuhkan, kepentingan dan sebagai solusi dari semua persoalan yang disampaikan warga. 

"Program - program kami ini merupakan penjabaran dari visi misi pasangan RZ dimana kami ingin mewujudkan Kota Bogor kota terbaik se-Indonesia dengan pemerintahan yang amanah dan rakyat yang sejahtera, karena ujung dari kepemimpinan adalah mensejahterakan masyarakatnya sehingga Kota Bogor menjadi nyaman bagi seluruh kalangan," jelas Achmad Ru'yat.

Sementara, perwakilan Relawan Baraya RZ, Purnomo mengatakan, dirinya mewakili warga mengharapkan ada perubahan di Kota Bogor ini dari pemerintahan sebelumnya. Menurutnya, saat ini Kota Bogor sangat semrawut, baik dari lalu lintas maupun pembangunan.

"Pembangunan memang cukup baik, tetapi hanya ditengah kota saja sedangkan perkampunganya masih kurang perhatian bahkan terlupakan. Oleh karena itu, dengan hadirnya pasangan RZ kami berharap bisa membawa perubahan di Kota Bogor ini dan kami sangat mendukung semua visi misi dan programnya," singkat Purnomo. (*/erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.