header_ads

Linguaphone.id

Ribuan Jama'ah Jabar Bersholawat

SEMARAK JAWA BARAT BERSOLAWAT

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Semarak Jawa Barat Bersholawat dibanjiri ribuan jama'ah. Syiar Islam Tabligh Akbar ini dalam rangka Milad Majelis Ta'lim Sababul Khair pimpinan Habibana Mahdi Assegaf. 

Turut hadir, para 'Alimul Ulama dari dalam Negeri dan Luar Negeri dan para jam'ah yang hadir dari berbagai daerah di Jawa Barat. "Tabligh Semarak Jawa Barat Bersholawat berjalan lancar di Lapangan Sirkuit Sentul," ungkap Ustad Ade selaku penanggung jawab acara, Sabtu (05/05/2018)  

Ade menjelaskan, Semarak Jawa Barat Bersolawat adalah untuk memperingati milad Majelis Ta'lim Sababul Khair yang merupakan rutinitas dari Majelis Ta'lim Sababul Khair, sejak tiga tahun terakhir. "Tahun pertama acara ini di adakan di Gor Pajajaran, tahun kedua Di Cilebut, tahun ketiga Gor Pajajaran, dan di tahun ini di adakan di Lapangan Parkir Sirkuit Sentul, Babakan Madang Kabupaten Bogor," jelas Ade kepada Berita Bogor. 

Dilokasi tabligh, Rahmat (27) beserta rombongan jama'ah dari Bekasi mengaku sengaja datang ke Lapangan Sirkuit Sentul untuk mendengar tausyah. "Walau berdesak-desakan, namun kami bahagia bisa berkumpul mendengar tausyah," kata Rahmat.

Untuk kesiapan keamanan dan pelayanan kepada pengunjung, sebanyak 600 personil kepolisian gabungan dan Pramuka di kerahkan, termasuk armada pemadam kebakaran, mobil tangki air tim reaksi cepat BPBD, dan mobil pelayanan kesehatan berada di lokasi selama acara berlangsung. (ridwan)

Diberdayakan oleh Blogger.