header_ads

Lebaran.id

Remaja Tewas Gantung Diri

Crew PMI tengah mengevakuasi korban 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Remaja berinisial AC, tewas gantung diri di kontrakan di temukan warga Soleh di Gank Swadaya Tengah Rt. 01/06 Kelurahan Tengan Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Korban menyewa sebuah Kontrakan milik Soleh dan korban di ketahui bekerja sebagai Tukang Gorengan. Korban yang berusia 18 tahun menempati sebuah kontrakan seorang diri.  "Baru dua minggu dia mengontrak di tempat saya, dia bilang bekerja sebagai tukang gorengan", ungkap Soleh, pemilik kontrakan, Selasa (22/05/2018). 

"Saya hari ini tidak melihat dia (korban) keluar kontrakan, jadi saya coba liat ke dalam ternyata korban sudah tergantung diri di galang kontrakan pada pukul 18.15 magrib tadi," terang Soleh. 

Saat ini pihak keluarga korban belum diberitahu karna di tempat korban mengontrak tidak ada data keluarga dan identitas korban. belum diketahui penyebab korban gantung diri. 

Saat ini korban di evakuasi oleh Crew Ambulan PMI Kabupaten Bogor ke Polsek Cibinong untuk di autopsi dan di visum di RSUD Ciawi. (ridwan) 
Diberdayakan oleh Blogger.