header_ads

Linguaphone.id

Program PLN Mengajar Bergulir

PLN Mengajar Bergulir di Ponpes As Sholihin 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Guna meningkatkan dan mencerdaskan bangsa didalam dunia pendidikan, PT PLN (Persero) Area Bogor melaksanakan salah satu program yang bertajuk 'PLN Mengajar'.

Program yang diberikan kepada para santri, dilangsungkan di Pondok Pesantren As Sholihin yang berada di kawasan Pasir Jambu, Kabupaten Bogor, Senin (28/05/2018).

Pada kesempatan itu, pihak PLN menghadirkan salah satu karyawannya yakni Toto Suparto yang menjabat sebagai Supervisor Keamanan Keselamatan Kerja dan Lingkungan (SPV K3L) PLN Area Bogor.

Kepada sejumlah santri, Toto menyampaikan materinya yang bertemakan 'Menjalankan Kegiatan Usaha yang Berwawasan Lingkungan'.

"Melalui program ini, tentunya ini sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap dunia pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan pendidikan sekaligus berpartisipasi didalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Toto.

Selain itu, Toto pun mencoba mengedukasi para santri agar tetap mencintai serta terus menjaga kelestarian lingkungan dengan cara menanam pohon.

"Jadi sebelum kegiatan mengajar dilakukan, saya dan para santri melakukan penanaman pohon disekitar pesantren. Ini bertujuan untuk menumbuhkan minat masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan," pungkasnya. (*/erick) 
Diberdayakan oleh Blogger.