header_ads

Linguaphone.id

Program Ngaburaz Terbukti Efektif

Ru'yat-Zainul Mampu Saingi Petahana

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Zainul Muttaqien, calon Wakil Walikota Bogor, yang di usung oleh PPP, Gerindra dan PKS mewakili Ahmad Ru'yat, terus menyapa warga selama bulan suci Ramadhan. Melalui program Ngabuburit Bareng Ru'yat-Zainul (Ngaburaz), terbukti  efektif dan terus melesatkan paslon cawalkot Kota Bogor no urut 1 itu.

Di hari kesebelas bulan Ramadhan, Zainul Muttaqien menyapa warga Tajur, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor yang diselenggarakan di saung aspirasi anggota DPRD Kota Bogor yang juga ketua Fraksi-Gerindra, Jenal Mutaqin. Diawali dengan pengajian tausiyah dari ustadz setempat, warga terlihat antusias dan khusuk. Selang beberapa waktu, calon Wakil Walikota dari PPP itu datang, sesaat sebelum berbuka dan memperkenalkan diri.

" Alhamdulillah, hari ini saya bisa silaturahmi dan berbuka puasa dengan warga disini, semoga ini menjadi suatu keberkahan buat kita semua," ungkap Zainul saat di wawancara, Minggu (27/5/2018).

Zainul menjelaskan, program Ngaburaz yang sudah berjalan selama puasa ini sangatlah efektif dan sangat membantu dalam mendongkrak ektabilitas Ru'yat-Zainul. Terlebih, pasca usai acara debat kandidat beberapa waktu lalu, paslon berjargon Bogor Kahiji itu terus meningkat nilai keterpilihannya, bahkan hampir menyamai pasangan yang di unggulkan yaitu paslon petahana.

"Ya, dengan langkah kami yang terus bersilaturahmi dengan warga, itu menjadi daya dorong buat kami juga menjadi pilihan masyarakat. Kami tidak begitu mengandalkan sosial media, karena warga masyarakat belum tentu paham itu, terlebih dengan Ngaburaz ini kami semakin melesat," tambah ayah dari 2 orang putri ini.

Selain dari Ngaburaz, program kampanye lainnya pun terus di rajut dan di optimalkan. Salah satunya dengan mengoptimalkan jaringan dan tim sukses dari semua partai pengusung.

"Kami akan menggerakan semua simpul dan relawan untuk pemenangan Ru'yat-Zainul, khususnya di daerah pemilihan saya. Pada 2013 adalah bukti bahwa simpul dan relawan yang sudah bekerja keras sehingga mampu memenangkan paslon yang kami usung. Hari ini, kami akan lebih extra untuk memenangkan Ru'yat-Zainul. Insya Allah suara untuk pasangan Ru'yat-Zainul akan kami sumbang sebesar 60%," pungkas Ketua Fraksi Gerindra, Jenal Mutaqin. (*/erick) 
Diberdayakan oleh Blogger.