header_ads

Polresta Bogor Kota Gelar Tabliq Akbar

Tabliq Akbar Untuk Kota Bogor Aman dan Kondusif

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Guna mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang damai, Polresta Bogor Kota menggelar Tablig Akbar di Mako Polresta Kedung Halang, Kota Bogor, Sabtu (12/05/2018).

Acara yang dihadiri oleh para ulama, umaro serta masyarakat sekitar wilayah hukum Polresta Bogor Kota diisi dengan tausiyah dari Syeikh Fikri Thoriq dan KH Mustofa Abdullah bin Nuh.

Didalam sambutannya, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, mengatakan, untuk menciptakan Kota Bogor yang aman serta kondusif jelang pesta demokrasi lima tahunan itu, pihaknya mengajak para alim ulama dan masyarakat untuk menggelar doa bersama.

"Jelang Pilkada dan juga Pilpres, kita ingin Kota Bogor pada pelaksanaannya bisa aman dan kondusif sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan," ucap Ulung.

Selain itu, Ulung berharap, pada pelaksanaan Pilkada dan juga Pilpres, pihaknya pun meminta agar seluruh elemen masyarakat dan alim ulama agar dapat mendukung dan saling menjaga hubungan dan komunikasinya demi tidak terciptanya hoax (informasi yang tidak sebenarnya terjadi atau palsu).

"Intinya mari kita sama-sama mendoakan untuk Kota Bogor yang lebih baik lagi," katanya.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak pukul 08.00 WIB, Polresta Bogor Kota pun melakukan doa bersama untuk para suhada yang telah gugur didalam tugasnya pasca terjadinya kerusuhan narapidana teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok pada Selasa (08/05/2018) lalu yang dipimpin oleh KH Mustofa Abdullah bin Nuh. (erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.