header_ads

Linguaphone.id

PLN Area Bogor Sosialisasi Sarung dan Peci

Sosialisasi untuk meningkatkan pemasaran 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sebagai upaya untuk mengoptimal sekaligus meningkatkan pemasaran, PLN Area Bogor menggelar kegiatan Sapoe Hurung dan Pembayaran Cicil Untuk Biaya Sambungan Baru disingkat Sarung Peci.

Kegiatan yang berlangsung Jumat (04/05/2018) di Taman Ekpresi, Sempur, Kota Bogor itu menjadi ajang PLN untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat (pelanggan).

"Selain untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, kegiatan ini juga sebagai ajang sosialisasi Sarung dan Peci," ucap Widodo selaku Manager PLN Area Bogor.

Selain itu, Widodo menambahkan, untuk masyarakat yang ingin menanyakan seputar pelayanan kelistrikan ataupun pengajuan pemasangan baru bisa dilakukannya dengan mendatangi stand-stand yang ada yang sudah disediakan oleh PLN di lokasi acara.

"Kehadiran kami ditengah masyarakat untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan. Masyarakat tidak perlu ragu dan sungkan untuk menikmati (mendapatkan) layanan PLN," kata Widodo.

Bahkan, lanjut Widodo, khusus pada kegiatan ini, PLN pun memberikan layanan Same Day Service yaitu sambungan listrik dapat langsung diberikan di hari yang sama dengan waktu pengajuan secara langsung.

"Selain sosialisasi promo dan layanan, kami juga melakukan sosialisasi Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) serta penggunaan kompor induksi untuk keperluan rumah tangga, dan memperkenalkan kendaraan listrik yang bertujuan untuk memasyarakatkan penggunaan energi listrik (kendaraan yang rendah emisi dan ramah lingkungan)," ungkapnya.

Kegiatan yang diisi dengan senam bersama dan konvoi motor listrik mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Salahsatunya Lina (45) warga Dramaga. Pada kesempatan ini, Lina mengatakan, bahwa kegiatan ini perlu diperbanyak (dirutinkan).

"Kalau bisa kegiatan ini diperbanyak supaya warga lainnya pada tahu mengenai layanan dan promosi yang diberikan oleh PLN," pintanya. (erick) 
Diberdayakan oleh Blogger.