header_ads

Persiapan Kampanye Akbar Pasangan RZ

RZ Untuk Perubahan Kota Bogor

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Berbagai persiapan dilakukan tim pemenangan gabungan koalisi parpol pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Ruyat-Zaenul (RZ) hari ini, Sabtu (12/05/18), jelang gelaran Kampanye Rapat Umum atau Kampanye Akbar di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (13/05/2018).

Ketua Tim Pemenangan RZ, Atang Tristanto mengatakan, berbagai persiapan baik dari rangkaian acara, peralatan, relawan dan simpatisan sudah siap dan matang. Kampanye terbuka akan dilakukan dengan berbagai agenda, terutama fokus kepada konsolidasi untuk perubahan Kota Bogor dalam menghadirkan pasangan RZ sebagai pemenang Pilwalkot Bogor 2018-2023.

"Untuk kegiatan kampanye akbar besok, tiga parpol pengusung yakni PKS, PPP dan Gerindra, termasuk seluruh relawan relawan dan tim pemenangan, hadir bersama sama. Dalam kampanye akbar simpatik, akan disampaikan pesan bahwa pasangan RZ ini adalah pasangan yang sangat pantas dan tepat, karena dengan sifat yang kebapaan, pengayom dan juga kepemimpinan yang kuat berintegritas. RZ siap melakukan perubahan di Kota Bogor," jelas Atang, usai rapat kordinasi di posko pemenangan RZ, Jalan Pajajaran, Sabtu (12/05/2018).

Konsolidasi terbuka inipun, lanjut Atang, untuk menguji soliditas, loyalitas dan semangat kader partai, relawan dan dukungan masyarakat. "Kami sudah berbagi tugas dengan relawan, tim termasuk tiga partai pengusung untuk langsung merapat ke lapangan semeru. Tidak ada konvoi besar - besaran, setelah acara selesai semua akan kembali kerumahnya masing - masing," tegas Atang.

Sementara, calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru'yat menuturkan, kampanye akbar ini sudah dipersiapkan dengan baik karena ini merupakan pesta rakyat yang menjadi ajang silaturahmi. 

"Disana nanti akan disampaikan sikap - sikap politik kita termasuk akan ada hiburan juga. Intinya, ini acara dari rakyat untuk rakyat. Mudah - mudahan pasangan RZ bisa terus mengkonsolidasikan pergerakan dukungan disetiap RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan sehingga tercapai sebuah kemenangan untuk menjalankan berbagai program unggulan dari pasangan RZ," kata Achmad Ru'yat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Zaenul Mutaqin, selaku Wakil Achmad Ru'yat. Menurutnya, kampanye akbar ini sudah biasa dilaksanakan dan sudah diintruksikan kepada seluruh kader partai, relawan dan simpatisan untuk hadir di kampanye akbar nanti. "Mudah - mudahan nanti acaranya berjalan dengan baik, sukses, tertib dan kondusif," ungkap Zaenul Mutaqin. (*/erick) 
Diberdayakan oleh Blogger.