header_ads

Pejabat Pemkot Bogor Undang Pers Makan Siang Bersama

Merajut silaturahmi jelang Ramadhan 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Jelang menghadapi bulan suci ramadhan, Pemkot Bogor menggelar silaturahmi bersama puluhan insan pers yang bertugas di Kota Bogor, Rabu (08/05/2018).

Kegiatan silaturahmi itu dilakukan di Rumah Dinas Walikota Bogor yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Syarif, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bogor, Endang Suherman, Kasubag Humas, Manan Tampubolon beserta staf Humas lainnya.

Dalam sambutannya, Ade Syarif mengatakan, peran serta jurnalis untuk membangun Kota Bogor ini menjadi bagian yang penting dan tidak bisa dipisahkan. "Tidak ada badan yang bisa menyatukannya kecuali peran serta Jurnalis," kata Ade.

Ade juga menyampaikan permohonan maaf terkait belum banyaknya kontribusi pemerintah untuk kemajuan Kota Bogor.

"Dalam rangka silaturahmi ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada wartawan yang hadir, karena sudah membantu memberikan informasi-informasi yang baik untuk masyarakat. Kami (pemerintah-red) juga memohon maaf karena belum bisa memberikan banyak kontribusinya untuk Kota Bogor," ungkapnya.

Acara silaturahmi yang dilakukan secara dadakan itu ditutup dengan doa yang dipimpin oleh salah satu wartawan  senior dari salah satu TV swasta. (erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.