header_ads

PDAM Tirta Pakuan Gelar Cucurak

Eratkan Silaturahmi Dengan Media 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Cucurak atau makan bersama jelang bilam suci Ramadhan antara direksi dan manajemen PDAM Kota Bogor bersama rekan-rekan media berlangsung di IPA Palasari, Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Selasa (15/05/2018).

Kegiatan yang dilakukan itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara PDAM dengan media massa di Kota Bogor, terutama menyambut bulan suci Ramadan 1439 H.

Didalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Deni Surya Senjaya, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian media terhadap program-program yang sedang dijalankan PDAM.

“Atas peran rekan-rekan media pula, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dikategorikan sebagai PDAM Sehat pada tahun 2017 oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat," kata Deni di lokasi cucurak.

Kepeda media, Deni pun mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan.

Dalam cucurak ini, hadir sejumlah para pejabat struktural di PDAM Kota Bogor diantaranya, Sekretaris Perusahaan Rinda Lilianti, Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI) Sony Hendarwan, Kepala Bagian Produksi Adi Gunadi, Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi Dani Rakhmawan, Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan Jamalis, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Dicky Budhi Purnama, Kepala Bagian Perlangkapan dan Peralatan Rivelino Rizky Muchtar, Kepala Bagian Perencanaan dan Pengawasan Teknik Ardani Yusuf, serta sejumlah Kepala Sub Bagian. (erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.