header_ads

Linguaphone.id

Massa PDIP Gruduk Kantor Radar Bogor


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Massa yang mengatasnamakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan aksi protes di kantor Radar Bogor yang berlokasi di kawasan Yasmin Kota Bogor, Rabu (30/05/2018) sore. 

Aksi massa PDIP dipicu pemberitaan Radar Bogor, yang memajang foto Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dengan judul ‘Ongkang-ongkang Kaki Dapat Rp 112 Juta’. Menurut massa PDIP, berita tersebut tendensius terhadap Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). 

Kehadiran massa ini menyoal pemberitaan "Ongkang - Ongkang Kaki Dapat Rp 12 juta" yang dimuat harian paling populer di Bogor. Dalam headline itu juga terpampang gambar Megawati Soekarno Putri dan para pejabat negara lainnya. 

Mendengar adanya aksi protes, Pemimpin Redaksi Radar Bogor Tegar Bagja dan GM Produksi Aswan Ahmad turun ke lokasi, namun massa terlihat marah dan dorong-dorongan juga terjadi.  Salah satu staf Radar Bogor juga mengalami kekerasan fisik, dipukul oleh pihak PDIP meskipun sempat ditangkis. (red) 

Diberdayakan oleh Blogger.