header_ads

Linguaphone.id

Karang Taruna Sukahati Gelar Pawai Obor

Pawai Obor dilanjutkan dengan Tausyah 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Karang Taruna Desa Sukahati Kecamatan Cibinong Bogor menggelar Pawai Obor. 

Ketua Panitia Pawai Obor, Asnawi menerangkan kegiatan ini untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, "untuk menyambut Bulan suci Ramadhan tahun ini, Karang Taruna bersama Instansi lain di Desa Sukahati Cibinong" terangnya, Sabtu (12/05/2018)

Pawai Obor untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan di ikuti seluruh warga Kelurahan Sukahati Cibinong, dari berbagai organisasi lain yang ada di Sukahati, dan para aparatur pemerintah Kelurahan Sukahati. Dengan kompaknya warga Kelurahan Sukahati mereka rela membuat buat obor sendiri dengan peralatan yang di sediakan oleh panitia. 

Start awal peserta berkumpul di Lapangan Marsela Rt. 03/01 Kelurahan Sukahati dan Finish di depan McD Sukahati-Cibinong. 

Selepas pawai obor, di lanjut dengan pengajian yang di adakan oleh panitia dan organisasi lain untuk menutup acara pawai obor tersebut. "Setelah kami keliling (pawai obor), peserta dan masyarakat membaur untuk menghadiri pengajian dan tausiyah dari para Ulama-ulama setempat juga", ungkap Asnawi. (Ridwan) 
Diberdayakan oleh Blogger.