header_ads

Linguaphone.id

Kampanye Akbar Achmad Ru'yat Zaenul Mutaqin

RZ Optimis Menang di Semua TPS 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ribuan massa pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 - 2023 Achmad Ru.yat - Zaenul Mutaqin memadati Lapangan Semeru, Kota Bogor, Minggu (13/05/2018) pagi. 

Ketua Tim Pemenangan yang juga Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Tristanto mengatakan, berbagai kalangan antusias berkumpul di lapangan Semeru adalah relawan dan simpatisan serta pendukung Pasangan Achmad Ru'yat - Zaenul Mutaqin. 

"Ada tiga parpol pengusung, yakni PKS, PPP dan Gerindra, termasuk seluruh relawan - relawan dan tim pemenangan," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, hadir pula sejumlah tokoh tokoh terkemuka dan alim ulama diantaranya, KH Tb Kholidi Bakom, KH Taufik Khudori Pamoyanan, Ajengan Muhidin, Kyai Khudori, Firman Sidik Halim, Jenderal Alex Tanujiwa, Jenderal Ampi Tanujiwa, Rizal Utami dan Jack Tanjung Minang Limkos, Wakil Sekjen DPP PPP Andi Surya Wijaya, Anggota DPR RI Fraksi PPP Joko Purwanto, Anggota DPR RI Fraksi PKS Ecky Awal Mucharam, Ketua DPC Gerindra Sopian, Ketua DPD PKS Atang Trisnanto, Wakil Ketua DPRD Jajat Sudrajat, Anggota DPRD Kota Bogor dari PPP, PKS dan Gerindra diantaranya, Achmad Aswandi, Riana Puspitasari, Ardiansyah, Najamudin, Abuzar, Adityawarman, Jenal Mutaqin, Ade Askia, Mahpudi Ismail, serta barisan para pendukung Cawalkot yang mengusung tema "Menjadikan Kota Bogor termaju se-Indonesia dengan pemerintahan amanah dan masyarakat sejahtera".

Sementara, orasi politik yang disampaikan calon Walikota Bogor Achmad Ru'yat didampingi Zaenul Mutaqin memaparkan tentang 11 program yang diusung RZ untuk mewujudkan Kota Bogor terbaik se-Indonesia dengan pemerintahan yang amanah dan masyarakat sejahtera.

"Saudara - saudara sekalian, Insyaallah pada tanggal 27 Juni 2018 ketika kami pasangan RZ terpilih, kami akan berjalan dari Balaikota Bogor menuju Istana Bogor untuk manemui Pak Presiden, Joko Widodo dan meminta agar Terminal Barangsiang segera dibangun, kita juga akan mendatangi dewan - dewan DPRD untuk meminta segera membangun RSUD agar tidak ada warga yang mengantri dan sebagainya," ucap Achmad Ru'yat dengan nada tegas dan penuh semangat saat berorasi didampingi oleh Zaenul Mutaqin.

Banyak ulama berpesan, sambung Ru'yat, wahai para pemimpin janganlah kalian memberikan janji palsu, berbohong dan mempersulit kebutuhan rakyat. "Oleh karena itu, kami pasangan RZ hadir untuk memenuhi kebutuhan rakyat dan mempermudah semua pelayanan publik. Ingat saudara - saudaraku, Wali Kota bukanlah raja, tetapi pelayan untuk memenuhi apa yang dibutuhkan oleh rakyatnya," tegas calon yang diusung oleh PKS, PPP dan Gerindra ini. */erick)

Diberdayakan oleh Blogger.