header_ads

Linguaphone.id

Jalan Tegar Beriman Berlubang

Jalan rusak membahayakan pengendara 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Jalan arteri rusak dan berlubang membahayakan keselamatan para pengendara. 

Jalan Tegar Beriman atau lebih tepatnya di Jembatan Ciliwung yang menghubungkan Kecamatan Cibinong dengan Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, kondisi jalannya rusak parah dan membahayakan pengendara. Kerusakan juga terlihat di jalur lambat tak jauh dari Kantor Bupati Bogor dan Kantor ATR/BPN. 

Lubang sekitar diameter 10 cm sampai 20 cm tesebut mengakibatkan kendaraan yang melintas harus memperlambat laju kendaraannya.

Kondisi jalan tersebut tentu saja sangat mengganggu aktifitas masyarakat khususnya warga dari dua kecamatan itu. Pasalnya, penduduk di dua kecamatan tersebut selalu menggunakan jalur itu untuk berbagai keperluan.

Seorang warga setempat Wiryo (45), mengeluhkan kondisi jalan ini sudah sejak lama berlubang dan belum ada perbaikan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. “Jalan ini sudah rusak, sekitar 4 bulan lebih, dulu sebelum di pasang tanda, sudah enggak kehitung motor yang jatuh.”ungkapnya, Sabtu (19/05/2018).

Ia pun menambahkan, bukan hanya kondisi jalan yang menjadi alasan. Melainkan, para pengendara yang melintas terjatuh saat menghindari lubang. Di tambah lagin Penerangan Jalan Umun (PJU) disisi kanan dan kiri jalan tidak berfungsi. (beritautam/red) 
Diberdayakan oleh Blogger.