header_ads

Linguaphone.id

HADIST Untuk Kesejahteraan Warga Kabupaten Bogor

Gebyar Festival Panca Karsa 

BOGOR - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut dua, Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan (HADIST) menutup rangkaian kampanye terbuka dengan memeriahkan festival Panca Karsa bersama ribuan masyarakat dari dua Kecamatan, yakni Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Kemang, Minggu (13/05/2018).

Gebyar Festival Panca Karsa di dua lokasi yang berbeda antara lain di Lapangan Cijujung, Kecamatan Sukaraja dan Lampangan Irema KM 26, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halimah, Direktur Tim Pemenangan Hadist, Haries Setiawan, tim Baraya, SAY, BPPKB, aktor gaek sekaligus pedangdut senior Jaja Miharja dan tokoh masyarakat dari dua Kecamatan.

Dalam sambutannya di sela-sela acara, Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jabar ini, menyosialisasikan kepada masyarakat yang hadir tentang program-program pasangan HADIST di dalam Panca Karsa yang seluruhnya bertujuan untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Bogor demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

"Saya dan Pak Iwan punya program-program unggulan melalui Panca Karsa. Antara lain, Bogor Membangun, Bogor Maju, Bogor Cerdas, Bogor Sehat dan Bogor Beradab, yang mengakomodir semua kebutuhan warga dan tentu harus bermanfaat untuk warga. Itu yang akan kami lakukan untuk masyarakat Kabupaten Bogor," kata politisi perempuan yang terus memuncaki sejumlah hasil survei calon Bupati ini.

Dijelaskannya, bahwa terkait kebutuhan apapun yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Bogor, substansinya ada pada percepatan pembangunan serta pengalokasian program yang tepat untuk menyentuh masyarakat luas. Disitulah, tambah Ade Yasin, keunggulan program pasangan HADIST yang mempunyai visi - misi demi kepentingan masyarakat luas.

"Pembangunan yang akan dilakukan pertama kali yaitu di pedesaan. Jika desanya maju maka roda perekonomiannya akan maju. Begitu juga sebaliknya di kota. Hal Kecerdasan harus ditingkatkan dan dibangun di Kabupaten Bogor. Saya ingin Bogor lebih cerdas dengan generasi muda rata-rata lulus minimal SMA, itu adalah program dan bukan janji belaka," ungkapnya.

Ade juga menegaskan, bahwa program unggulan Panca Karsa yang akan diwujudkan jika kelak terpilih adalah bantuan dari Pemerintah pusat-provinsi serta dana pajak daerah yang dibayar masyarakat akan dikembalikan lagi untuk masyarakat Kabupaten Bogor melalui program-program pembangunan yang dipastikan akan menyentuh sampai ke wilayah di pelosok.

"Program Panca Karsa itu akan kami jalankan dengan baik dan konsisten selama lima tahun kepemimpinan kami. Karena itu, kami mohon doanya kepada masyarakat, agar HADIST mendapat amanah membangun kabupaten Bogor lebih maju lagi, bersama-sama masyarakat," imbuhnya. 

Sementara itu, Direktur Tim Pemenangan HADIST, Haris Setiawan mengatakan, bahwa dalam kampanye gembira melalui festival Panca Karsa ini, pasangan HADIST berbaur bersama masyarakat yang datang dari berbagai penjuru tanpa sekat. Acara dimulai dengan berolahraga senam dua jari. Selanjutnya, warga diajak ikut lomba balap karung, tarik tambang dan bakiak serta lomba tumpeng.

"Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan warga melalui festival Pancakarsa. Jadi sebelum menjabat Bupati-Wakil Bupati pun, kehadiran pasangan HADIST sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dan ini model kampanye milenial yang disukai banyak orang, karena tak melulu dengarin orasi politik calon, melainkan diisi dengan kegiatan yang menyenangkam warga," kata Haris. 
Diberdayakan oleh Blogger.