header_ads

Linguaphone.id

Gerindra Siap Menangkan RZ

Gerindra Kerahkan Kekuatan Mesin Partai Menangkan RZ 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Memenangkan dua agenda Pilkada diantaranya Pilwalkot Bogor dan Pilgub Jabar, menjadi target utama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bogor, dalam rapat koordinasi daerah pemilihan (Rakordapil) Kota Bogor yang digelar di salah satu rumah makan, kawasan Jalan Regional Ring Road (R3), Kecamatan Bogor Timur, Kamis (03/05/2018).

Acara dihadiri Ketua bidang pengelolaan aset partai DPP Gerindra Ariebowo, Agam Gumay koordinator pemenangan wilayah Bogor Cianjur Provinsi Jabar, pembina DPP Endang S Thohari, Ketua DPC Kota Bogor Sopian, anggota DPRD fraksi Gerindra diantaranya, Jenal Mutaqin, Mahpudi Ismail, Ade Askia, Zenal Abidin, H. Idris, fungsionaris dari tingkat DPC, PAC dan Ranting serta para calon anggota DPRD Kota Bogor.

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian mengatakan, dua agenda Pilkada harus dimenangkan secara totalitas. Seluruh pengurus dan kader sudah di intruksikan mengoptimalkan perjuangannya dengan turun kebawah langsung di tengah tengah masyarakat mensosialisikan nomor urut satu pasangan Ru'yat-Zaenul (RZ) untuk Pilwalkot Bogor dan untuk Pilgub Jabar berjuang memenangkan pasangan nomor tiga Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

"Kami memiliki keyakinan bahwa pasangan RZ akan menang di Pilwalkot Bogor. Sisa waktu yang ada ini mari semuanya untuk turun ke gresroot dan konstituen langsung masyarakat dalam memenangkan Ru'yat-Zaenul," kata Sopian.

Gerindra juga, lanjutnya, sudah menyiapkan saksi saksi di TPS TPS yang akan mengawal dan mengamankan kemenangan pasangan RZ di Pilwalkot Bogor dan pasangan Asyik untuk Pilgub Jabar. "Kami kerahkan seluruh kekuatan mesin partai di Pilkada ini. Kita kawal penuh dan amankan kemenangan Pilwalkot Bogor dan Pilgub Jabar. Gerindra targetkan kemenangan sebanyak 64 persen pada Pilwalkot Bogor untuk pasangan Ru'yat-Zaenul," jelasnya.

Ketua bidang pengelolaan aset partai DPP Gerindra, Ibnu Ariebowo mengaku optimis dengan kekuatan tiga partai berpengaruh yang mengusung pasangan Ru'yat-Zaenul diantaranya, PKS, PPP dan Gerindra, akan mampu memenangkan Pilwalkot Bogor. Untuk Pilkada di Kota Bogor dan Pilgub Jawa Barat, tak usah diragukan lagi. Karena Gerindra akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai.  

"Gerindra sampai saat ini terus berusaha sebagai partai yang satu ucapannya dengan perbuatannya. Artinya, jika Gerindra sudah memilih, itu sudah pasti yang dilakukan adalah memenangkannya. Untuk Jawa Barat, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang akan didorong untuk menang. Sedangkan di Kota Bogor sendiri, pasangan Achmad Ru'yat - Zaenul Mutaqin sudah pasti yang kita menangkan," tegasnya.

Untuk ini, lanjut Ketua Bidang Pengelolaan Aset Partai DPP Gerindra itu, pihaknya meminta agar DPC untuk bergerak terus menguatkan struktural hingga jaringan ke bawah sehingga masyarakat mengetahui siapa calon yang didukung oleh Gerindra. 

Senada, Koordinator pemenangan wilayah Bogor Cianjur Provinsi Jabar, Agam Gumai menuturkan, kemenangan untuk Pasangan RZ di Pilwalkot Bogor merupakan harga mati. Sama seperti pada Pilwalkot 2013 lalu, Gerindra berhasil membawa kemenangan, di 2018 inipun harus totalitas harga mati memenangkan pasangan RZ.

"Gerindra akan kembali mengulang kemenangan di Pilwalkot Bogor. Pasangan RZ merupakan pasangan yang sangat tepat dan layak memimpin Kota Bogor tahun 2018-2023. Gerindra akan memaksimalkan kinerja dan perjuangan dalam memenangkan Pilwalkot Bogor dan Pilgub Jabar," pungkasnya. (*/erick)
Diberdayakan oleh Blogger.