header_ads

Gerindra Kota Bogor Targetkan 15 Kursi

Sofyan AG: Gerindra Bisa Menang di Kota Bogor

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Segudang program dibahas dalam Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan (Rakordapil) Kota Bogor yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bogor, di salah satu rumah makan, kawasan Jalan Regional Ring Road (R3), Bogor Timur, Kamis (03/05/2018).

"Rakordapil ini sebagai bentuk penguatan DPC Gerindra kota dan kabupaten yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Jawa Barat, paska rakornas memutuskan mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden periode 2019-2024," kata Ibnu Ariebowo, Kordinator Regional Jawa Barat dan Maluku kepada awak media. 

Lebih lanjut, Ibnu menegaskan, berbicara totalitas Gerindra dalam pemenangan agenda politik tahun ini, sebut saja di Pilkada Kota Bogor dan Pilgub Jawa Barat, tak usah diragukan lagi. Karena Gerindra akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan calon yang didukung oleh partai.  

"Gerindra sampai saat ini terus berusaha sebagai partai yang satu ucapannya dengan perbuatannya. Artinya, jika Gerindra sudah memilih, itu sudah pasti yang dilakukan adalah memenangkannya. Yah, di Jawa Barat, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang akan didorong untuk menang. Sedangkan di Kota Bogor sendiri, pasangan Achmad Ru'yat - Zaenul Mutaqin sudah pasti yang kita menangkan," tegasnya.

Untuk ini, lanjut Ketua Bidang Pengelolaan Aset Partai DPP Gerindra itu, pihaknya meminta agar DPC untuk bergerak terus menguatkan struktural hingga jaringan ke bawah sehingga masyarakat mengetahui siapa calon yang didukung oleh Gerindra. 

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam menambahkan, rakorda ini merupakan tindakan lanjut dari rakornas untuk memenangkan pilkada tahun 2018, Pilpres dan Pileg mendatang. 

"Kita sengaja kumpulkan untuk persiapan mengingat waktu juga tinggal sebulan setengah lagi, yang intinya setiap kelurahan di Kota Bogor itu dapat meraih kemenangan. Kita yakin Gerindra bisa memenangkan. Terlebih pada Pilpres dan Pileg 2019, dan kita (Gerindra) pada tahun 2014 memang kurang lebih 64 persen di Kota Bogor," kata Sopian.

Ia juga mengatakan, pihaknya sudah menjaring bakal calon legislatif untuk Pileg periode mendatang. Saat ini tercatat ada 58 orang dan mereka akan turut bergerak memenangkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing daerah pemilihan. "Dan kita menargetkan 15 kursi di DPRD," tandasnya. (erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.