header_ads

Linguaphone.id

DPRD Soroti Penebangan Pohon

 Lokasi penebangan 18 pohon oleh proyek Transmart 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Persoalan Transmart Yasmin yang melakukan penebangan pohon tanpa izin, menjadi sorotan DPRD Kota Bogor. 

Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor Ahmad Aswandi mengatakan, seharusnya transmart tidak boleh bertindak semena-mena, karena ada peraturan yang harus dilaksanakan.

“Tunjukan dong, kalau transmart itu perusahaan besar yang profesioanal, ikuti semua aturan yang berlaku di Kota Bogor,” katanya, Selasa (01/05/2018). 

Mengenai Transmart yang sudah melakukan boling pohon, Kiwong menegaskan, kalau sekarang sudah jelas salah ya harus menerima konsekuensinya. “Kalau sekarang ya tinggal ikuti saja prosesnya, karena itu jadi konsekuensi yang harus ditanggung transmart sendiri,” ujarnya.

Sementara, Kasi Peralatan Pertamanan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor Erwin Gunawan, mengatakan untuk proses tersebut saat ini dirinya menunggu pemanggilan dari Satpol PP. 

Diakuinya, mengenai izin, ia membenarkan bahwa pihaknya belum mengeluarkan izin, seharusnya transmart tidak terburu-buru melakukan boling karena proses izin baru mengajukan dan belum keluar. (*/red) 

Diberdayakan oleh Blogger.