header_ads

Linguaphone.id

Ahmad Ru'yat Buka Puasa Bersama Keluarga

Buka Puasa Wajib Ada Soto Buatan Istri

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com – Disela kesibukannya berkampanye Pilwalkot Bogor, hari pertama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1439 H, Calon Walikota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat, menghabiskan waktu berbuka puasa bersama keluarga tercinta di kediamannya, perumahan Bogor Country, Kecamatan Bogor Barat, kemarin.

Ru’yat berbuka puasa bersama istri tercinta Triami Sofia beserta putra dan putrinya. “Alhamdulillah merupakan kebahagiaan bisa berbuka puasa hari pertama bersama keluarga,” ungkap Ru’yat usai berbuka puasa.

Lanjut Ru’yat, buka puasa di rumah memberikan suasana keakraban keluarga. Kebahagiaan bagi yang shaum ramadhan adalah ketika berbuka puasa dan ketika memasuki lebaran 1 syawal. Sejumlah makanan disiapkan oleh istri tercinta, salah satu menu favorit politisi PKS itu adalah soto buatan istri tercinta.

“Tentu menu favorite saya adalah soto buatan istri tercinta,” ujarnya.

Untuk menu buka puasa, tentu pembuka dengan buah-buahan, teh manis dan menu makanan buka puasa. Setelah berbuka puasa, Ru’yat bersama keluarganya langsung menuju mesjid untuk menjalankan ibadah shalat maghrib berjamaah di masjid.

“Semoga puasa pada bulan ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Semoga pada ramadhan tahun ini semakin terasa ni'matnya iman dan ni'matnya taqwa pada Allah SWT,” jelas calon Walikota yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin (ZM) ini.

Ia menambahkan, tentunya rangkaian ibadah ramadhan pada tahun ini semoga semakin meningkatkan kepekaan kepedulian sosial. “Mari kita berlomba-lomba meningkatkan ibadah dan berbuat kebaikan selama bulan puasa ini,” pungkasnya. (erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.