header_ads

Linguaphone.id

Aher Buka Puasa Dan Tarawih Di Bogor


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pemerintah Kabupaten Bogor melaksanakan buka puasa dan taraweh bersama dalam rangka peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H/2018, bertempat di Masjid Besar At–Taqwa Lanud Atang Sanjaya, Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (30/05/2018). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, jajaran Forkopinda, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat di Kabupaten Bogor serta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta jajarannya yang sedang melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengucapkan rasa syukur atas diselenggarakannya kegiatan safari ramadhan dan tarawih keliling kali ini, mengingat potensinya dapat menguatkan ikatan sambung rasa antara Gubernur Jawa Barat beserta jajarannya dengan Bupati beserta berbagai elemen masyarakat yang ada di lingkup Kabupaten Bogor,“ jelasnya.

Menurutnya, peringatan Nuzulul Quran pada dasarnya merupakan momentum pengingat bagi umat islam merenungkan kembali, sejauh mana kita mampu mendekatkan diri dengan Al-Quran, membaca dan menghafalnya serta mengali nilai-nilainya untuk dijadikan pedoman utama dalam kehidupan sehari hari. (*/dwitama) 
Diberdayakan oleh Blogger.