header_ads

Warga Cisuuk Sambut Gembira Betonisasi Jalan

Pengerjaan betonisasi Jalan Cisuuk 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor di Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor disambut warga dengan gembira.

Pembangunan (betonisasi) jalan di Kampung Cisuuk ini menurut warga sekitar sebelumnya sempat tertunda lantaran adanya genangan air yang cukup parah.

"Kami sebagai warga mengucapkan terima kasih karena betonisasi ini bisa dilanjutkan," ucap Ujang yang ikut membantu (gotong royong) pengerjaan jalan tersebut, Senin (30/04/2018).

Tak hanya Ujang yang berkontribusi tenaga bersama warga lainnya, di lokasi, para ibu pun tengah sibuk menyiapkan makanan dan minuman untuk para pekerja.

"Kita sebagai warga hanya bisa membantu tenaga, menyiapkan makanan dan minuman serta do'a saja," kata Ujang.

Sementara, dikatakan Ismat selaku Rukun Tetangga (RT) setempat, mengaku bangga karena Pemkab Bogor sudah mendengarkan usulan serta keinginan masyarakat terkait betonisasi jalan Kampung Cisuuk.

"Dengan kembali dilakukannya betonisasi jalan, kami sangat bersyukur. Mudah-mudahan kedepannya pembangunan jalan bisa terealisasi semua seperti di desa-desa lainnya," harap Ismat. (ono)

Diberdayakan oleh Blogger.