header_ads

Wakapolresta Donor Darah Di SMANSA

Usai Olagraga, Rantau Ikut Aksi Donor Darah 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Libur tak menjadi penghalang bagi seorang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rantau Isnur Eka Waka Polresta Bogor Kota untuk menjalani rutinitasnya sehari-hari. Dimulai pagi hari dirinya sudah melakukan pengecekan petugas bahkan turun kejalan mengatur lalulintas. 

Pantauan dilapangan, Rantau usai melaksanakan olahraga lari mengitari pedestrian secara spontanitas lalu ia mendatangi SMA Negeri 1 Kota Bogor (SMANSA) untuk ikut melakukan aksi kemanusian donor darah yang diselenggarakan oleh pihak sekolah. 

"Kebetulan hari ini sedang libur, olahraga sebagian rutinitas engga boleh ketinggalan, saya juga sempat mengecek kesiapan petugas, kemudian olahraga, nah, saat saya melintasi SMAN 1, melihat ada kegiatan donor darah disini langsung ikut," katanya saat ditemui di SMA 1 Kota Bogor, Selasa (24/4/2018), kemarin.

Dikatakan Rantau, aksi kemanusian donor darah merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk orang banyak. Menurutnya, tidak ada salahnya dikala masih diberikan kesehatan, dan darah yang akan didonorkan layak untuk diberikan kepada yang berhak. 

"Donor darah merupakan kegiatan kemanusian yang sangat baik, sebagai sesama kita harus berbagi dan banyak manfaat untuk tubuh kita sendiri untuk kesehatan," pungkasnya. (*/erick)
Diberdayakan oleh Blogger.