header_ads

Truck Tabrak Kantor Polisi

Diduga Supir Mengantuk 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sebuah truck Mits Carter bernomor polisi B-9713-NDA yang dikemudikan Ahmad Fitra (22) asal Kampung Salobak RT 01 RW 08, Desa Taman Sari, Kabupaten Bogor menabrak pagar Mapolsekta Bogor Barat yang berada di Jl Dr. Semeru, Bogor Barat, Selasa (24/04/2018).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 04.30 WIB itu diduga akibat pengemudi truck tengah mengantuk sehingga kendaraan tak terkendali (oleng) kearah kanan mengarah pada pagar mako Polsekta Bogor Barat. Tak hanya itu, truck juga menabrak Kijang Innova bernomor polisi F-1676-AG yang terparkir didepan mako.

"Saat kejadian, kondisi jalan beraspal baik, cuaca cerah, arus lalin lancar dua arah tanpa pembatas jalan dengan marka jalan tidak terputus," ujar Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti.

AKP Yuni melanjutkan, akibat peristiwa terjadi, dugaan kerugian material untuk kerusakan mako ditaksir mencapai lima juta rupiah. "Kerusakan lain pun terjadi dibagian depan mobil Kijang Innova dan tidak ada korban jiwa," kata AKP Yuni.

Dari kejadian ini, petugas mengamankan pengemudi truck. Petugas juga masih mengumpulkan fakta-fakta yang ada di TKP yakni berupa kendaraan truck dan Kijang Innova yang masih berada di TKP termasuk pagar mako Polsekta Bogor Barat yang mengalami kerusakan. Adapun saksi-saksi di TKP, AIPTU Yulizar, Anggota Polsekta Bogor Barat dan petugas piket SPK Polsekta Bogor Barat. (erick) 


Diberdayakan oleh Blogger.