header_ads

Linguaphone.id

Sholawat Nabi Menggema Di Cisarua

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Tahlil, Tahmid dan Takbir yang dipimpin oleh Habib Hasan Alatas di Cisarua, Sabtu Sabtu (07/04/2018).

Kegiatan ini merupakan syiar Islam dan masuk dalam program rutin tahunan Panitia Hari Besar Islam (PHBN) dari Dewan Kemakmuran Masjid Al-Hidayah di Balekambang RT 1 RW 01, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. 

Lantunan Sholawat Nabi yang dibawakan Ustad Rusli yang diikuti para jamaah menggema dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 

“Kegiatan ini merupakan syiar Islam dan masuk dalam program rutin tahunan Panitia Hari Besar Islam (PHBN) dari Dewan Kemakmuran Masjid Al-Hidayah,” tutur Ery Surya, Ketua PHBI.

Lanjutnya, Ia menambahkan, meski kegiatan diguyur hujan sedari sore cukup deras di sekitar wilayah Puncak, Cisarua dan sekitarnya, namun tak menyurutkan langkah daru panitia dan dibuktikan jamaah yang datangpun memenuhi Masjid.

“Ini syiar Islam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H ini. Ini berkat kerjasama warga dan para pemuda, ” tutur Ustad Asep, salah satu Imam Masjid Al-Hidayah dalam sambutannya. (*/ch)


Diberdayakan oleh Blogger.