header_ads

Linguaphone.id

Sholat Subuh Berjama'ah Digencarkan

Usmar Hariman Giatkan Subuh Berjama'ah 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bogor Usmar Hariman melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid Al-Istiqomah RT 03 RW 10, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kamis (05/04/2018).

Usai shalat Usmar langsung meminta maaf kepada jamaah lantaran kegiatan Shubuh Keliling (Subling) dilakukan secara mendadak. 

Usmar mengatakan, tujuan daripada Subling yang dilakukannya tentu ingin mendekatkan aparat pemerintah mulai dari tingkat atas hingga bawah dengan warganya.

Dia mengatakan, di dalam keseharian pelayanan kepada warga itu dimulai dari shalat subuh berjamaah. Melalui kegiatan ini ia juga ingin menguatkan pemerintahan yang berada di bawah, seperti Kecamatan dan Kelurahan.

Manfaat shalat subuh berjamaah menurut Usmar sangat luar biasa. Dengan tidak terputusnya shalat subuh berjamaah ada dua hal besar yang bisa didapatkan.

“Pertama, kita dapat jaminan dari Allah terbebas dari api neraka dan kedua, pembinaan terhadap diri kita untuk terhindar dari sifat munafik,” kata Usmar. (*/erick) 



Diberdayakan oleh Blogger.