header_ads

Linguaphone.id

Ru'yat Zaenul Siap Wujudkan Kota Bogor Terbaik Di Indonesia

Pasangan RZ paparkan program kerja 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Calon Wali Kota Bogor, Achmad Ru'yat kembali blusukan di wilayah Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (13/04/2018).

Seiring menelusuri perkampungan, kedatangan calon nomor urut satu itu langsung disambut antusias oleh warga yang sudah menanti kedatangannya. Satu per satu warga disalami oleh Achmad Ru'yat.

"Pasangan RZ hadir ingin mewujudkan Bogor kota terbaik se-Indonesia dengan pemerintahan yang amanah dan masyarakat yang sejahtera. Tentu dalam hal ini pasangan RZ juga memiliki 11 program prioritas diantaranya Bogor Berdaya, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Juara, Bogor Berkah, Bogor Traffic, Bogor Digital, Bogor Tourism, Bogor Berbudaya, Bogor Nyaman dan Bogor Peduli," ucap calon yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin (ZM) ini.

Ru'yat menjelaskan, program program yang disiapkan oleh pasangan RZ merupakan program terbaik dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di Kota Bogor. Banyak sekali keluhan keluhan warga yang disampaikan, dan itu membuktikan bahwa program yang dijalankan oleh Pemkot Bogor saat ini tidak menyentuh dan banyak yang tidak tepat sasaran. 

"Inilah jawaban bagi kemajuan Kota Bogot kedepan dan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi saat ini. Sebanyak 11 program RZ siap direalisasikan untuk menjadikan Kota Bogor lebih maju berkembang dan terbaik se-Indonesia," jelasnya. 

Usai memaparkan visi misi, calon yang diusung oleh PKS, PPP dan Gerindra itu mendapat banyak dukungan, termasuk keluhan dan aspirasi seperti masih banyaknya warga yang masih membutuhkan bantuan RTLH, pembangunan infrastruktur yang masih belum merata dan sebagainya.

Menurut Nur, salah satu warga setempat, menilai visi misi yang dipaparkan oleh Achmad Ru'yat termasuk programnya sangat bagus. Nur berharap apa yang disampaikan ke warga semua bisa direalisasikan.

"Programnya semua bagus, saya sangat setuju dan mendukung. Mudah - mudahan tidak hanya disosialisasikan saja, tetapi bisa direalisasikan. Saya yakin pasangan RZ bisa menjadi pemimpin yang amanah dan sesuai dengan harapan warga," kata Nur. (*/erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.