header_ads

Relawan Tos Kahiji Siap Menangkan RZ

Tim Relawan Tos Kahiji 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ribuan relawan Toskahiji yang tersebar di berbagai wilayah se-Kota Bogor dan memiliki jargon "Abdi Tos Kahiji" siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru'yat - Zaenul Mutaqin (RZ) di Pilwalkot 2018.

Wakil Ketua Relawan Toskahiji, Ian, didampingi Dewan Penasehat Relawan Toskahiji, Najamudin, mengatakan, selama ini pemerintahan sebelumnya memang sudah banyak melakukan berbagai hal seperti adanya sistem SSA,  pembangunan infrastruktur diantaranya taman-taman, pedestrian dan sebagainya. Tetapi, hal itu tidak cukup karena dampaknya tidak begitu dirasakan oleh masyarakat.

"Masih banyak masyarakat terutama dipinggiran kota yang membutuhkan perhatian dari pemerintah. Oleh karena itu, Kota Bogor ini membutuhkan seorang pemimpin yang dapat membawa perubahan di Kota Bogor dan kami seluruh relawan Toska Hiji sudah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan RZ," tegas Ian, Senin (30/4/2018).

Dukungan ini bukan tanpa alasan, sambung Ian, melainkan melihat dari sisi figur pasangan RZ yang mengayomi, merangkul warga terutama para pemuda selayaknya ayah dan anak. Ru'yat maupun Zaenul sangat merakyat dan memahami betul situasi kondisi Kota Bogor, baik pemerintahannya maupun warganya. 

"Beranjak dari situlah kami mendukung pasangan RZ dan percaya bahwa beliau berdualah yang saat ini dapat membawa perubahan dengan berbagai program dan visi misinya. Pasangan RZ sangat layak dan pantas memimpin Kota Bogor," ungkap Ian.

Ian yang juga sebagai penggagas relawan Tos Kahiji itu mengaku, sejauh ini pergerakan Relawan Tos Kahiji sudah merambah ke berbagai kalangan masyarakat bahkan sampai ke komunitas dan paguyuban - paguyuban. 

"Jadi semua yang telah bergabung dengan kami ini siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan RZ di seluruh wilayah Kota Bogor. Selain itu, kami juga tidak hanya mendukung saja tetapi akan mengawal sampai akhir seperti akan ditempatkan sebanyak dua relawan dimasing - masing TPS untuk mengawal, mengamankan suara dan memonitor dalam memenangkan pasangan RZ," pungkas Ian. (*/erick) 


Diberdayakan oleh Blogger.