header_ads

Lebaran.id

Program PDAM Untuk Pelayanan Masyarakat

Masyarakat diberikan pelayanan terbaik PDAM 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Memasuki usia yang ke 41 tahun, beberapa program Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor berhasil dijalankan.

Program yang diyakininya sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan itu dilakukan dengan cara mengoptimalisasikan (peningkatan kapasitas debit air dari 1600 liter perdetik menjadi 1800 liter perdetik) di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng.

"Kedua, kita juga sudah ada penambahan pompa di intake, dengan otomatis air baku yang dari Ciherang Pondok dan masuk ke Dekeng itu cukup besar. Ini akan berdampak terhadap peningkatan level di Reservoar Pajajaran, Cipaku dan Merdeka menjadi cukup baik yang menadakan program jangka pendek ini berhasil," ujar Deni Surya Senjaya, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Selasa (03/04/2018).

Selain itu, Deni melanjutkan, untuk terus melakukan pelayanan terbaiknya terhadap masyarakat (pelanggan), PDAM Tirta Pakuan dalam waktu dekat ini (September 2018) akan menambah (fasilitas) Water Treatment Plant (WTP) Cibanon di wilayah Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu saja, program pendekatan pelanggan pun kini sudah berjalan dengan adanya penambahan kantor pelayanan baru di kawasan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

"Ini sebagai bentuk upaya kami yang menyediakan kantor pelayanan, yang nantinya bisa untuk mempercepat proses perbaikan (kebocoran), proses air yang tidak maksimal mengalir termasuk transaksi pembayaran," pungkasnya. (erick)




Diberdayakan oleh Blogger.