header_ads

Linguaphone.id

PPP Kota Bogor Gelar Jalan Sehat

Jalan Sehat dalam rangka Harlah ke 45 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ribuan orang akan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke 45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Acara tersebut akan dilakukan pada Minggu 22 April 2018 yang akan dipusatkan di GOR Pajajaran. 

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengatakan, kegiatan berskala besar jalan sehat dalam rangka Harlah PPP ini merupakan kali pertamanya dilakukan di Kota Bogor. "Olahraga yang paling murah tetapi sehat adalah jalan sehat," kata Zaenul, Jum'at (20/04/2018)  

Dirinya bmenjelaskan, dalam kegiatan jalan sehat nanti, direncanakan akan dihadiri oleh Ketua Umum PPP beserta jajaran pengurus, termasuk Ketua DPW PPP Jawa Barat. "Ketua Umum, anggota DPR. RI dari Dapil Kota Bogor, DPRD Provinsi Jabar, dan seluruh anggota DPRD Kota Bogor, Ketua DPW Jabar juga akan hadir. Ini juga merupakan konsolidasi kader dan simpatisan," jelasnya. 

Zaenul menyebutkan, target peserta dalam acara jalan sehat itu sebanyak 7000 orang peserta. Jalan sehat akan dimulai dari lokasi Car Free Day (CFD) sebagai titik start dan finish di Gor Pajajaran. "Seluruh masyarakat, hadiri dan ikuti jalan sehat hari Minggu nanti. Ada doorprize menarik dengan berbagai hadiah," ajaknya. 

Sementara, Ketua panitia jalan sehat, Makmur menuturkan, untuk pendaftaran bagi peserta jalan sehat bisa dilakukan di kantor DPC PPP Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal. "Acara jalan sehat nanti akan dimeriahkan juga oleh berbagai kegiatan dan hiburan," pungkasnya. (erick) 
Diberdayakan oleh Blogger.