Header Ads

Polisi Gelar Operasi KTMDU

Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi KTMDU 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat diberhentikan pihak polisi untuk diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

Pemeriksaan itu dilakukan saat operasi Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) digelar di Jalan Pajajaran, Binarum, Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (17/04/2018).

Dari hasil operasi gabungan yang dibantu pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Polisi Militer dan Bapenda Kota Bogor, sebanyak 47 kendaraan berhasil terjaring karena tengah menunggak pajak dan tidak memiliki atau membawa surat berkendara seperti SIM dan STNK.

"Operasi ini akan dilakukan selama enam hari," ucap Kasubnit 1 Turjawali Polresta Bogor Kota, Ipda Jamhuri Syarif kepada beritabogor.com dilokasi rajia.

Untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, Jamhuri menghimbau, agar pengendara atau masyarakat yang akan bepergian dengan menggunakan kendaraannya tentu diwajibkan untuk melengkapi dengan membawa surat-surat kendaraannya.

"Yang jelas, masyarakat atau pengendara wajib berkendara dengan tertib berlalulintas demi terciptanya pelopor keselamatan saat berlalulintas," pungkas Jamhuri. (erik)


Diberdayakan oleh Blogger.