header_ads

Linguaphone.id

Pengunjung Keluhkan Berwisata Di Devoyage Tidak Murah

Harga Tiket, Jajanan dan Parkir Dikeluhkan Pengunjung

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Usai melihat Kahitna (sang idola-red) yang sengaja didatangkan oleh pihak DeVoyage guna memeriahkan Grand Launching Devoyage (salah satu tempat wisata teranyar di Kota Bogor), Maya warga Jalan Baru, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, mengaku kecewa.

Menurut Maya, selain harga tiket yang dianggap kemahalan, jajanan di area DeVoyage hingga parkir liar yang ada didepan pintu masuk DeVoyage pun ditarifnya terlalu besar.

"Didalam, makanan dan minuman dijualnya dengan harga tiga kali lipat dari harga warung, belum lagi untuk parkir saya harus membayar sebesar 5.000 tanpa adanya karcis parkir," keluhnya saat ditemui wartawan, Minggu (22/04/2018).

Selain itu, ia pun sangat menyayangkan fasilitas pengamanan yang terlihat belum ada disepanjang area perahu (kano) yang bisa menyebabkan kecelakaan atau membahayakan pengunjung DeVoyage terutama anak kecil yang dibawa oleh orangtuanya.

"Sebelum Kahitna manggung, saya sempat masuk kedalam untuk melakukan foto-foto. Didalam banyak pengunjung yang membawa anak kecil berusia 2 sampai 3 tahunan. Anak kecil itu berlarian dipinggir sungai buatan itu yang tanpa dilengkapi dengan batas pagar (pengaman). Saya sih melihatnya takut saja, gimana kalau si anak tersebut larinya kebablasan hingga tersungkur masuk ke air, siapa nantinya yang akan bertanggungjawab," tandasnya. (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.