header_ads

Pemotor Tewas Menabrak Truck Parkir

Sepeda motor ringsek setelah menabrak truck 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kecelakaan sepeda motor menewaskan seorang pengendara dan korban kritis, Minggu (22/04/2018) malam. terjadi di kawasan Bantarjati Klapanunggal Kabupaten Bogor. 

Sebuah sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi menabrak Truck pengangkut Batu Bara yang terparkir di pinggir jalan untuk menunggu antrian (Bongkar). 

Tepat pada pukul 20.00 sebuah sepeda Motor yang berplat nomer F 2329 RT menabrak bagian belakang Truck Pengangkut Batu Bara yang terparkir di Jalan Raya Lulut (Quary A) Rt. 04/02 Desa. Bantarjati Kec.  Klapanunggal-Bogor. 

"Korban kecelakaan 2 orang, yang satu meninggal dunia (ditempat) , dan yang satu lagi kritis. Yang meninggal bernama Enur/Tulang dan korban yang kritis bernama SA. Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan dikarenakan seorang korban kritis belum dapat dimintai keterangan," kata Kasatlantas Klapanunggal, Minggu (22/04/2018) malam. 

Kejadian kecelakaan tersebut membuat para warga sekitar lokasi dan para pengendara lain yang lewat penasaran untuk melihat korban sehingga membuat jalan macet. "Masing-masing korban adalah warga Kp. Walahir Rt. 10 Desa. Nambo, Kec. Klapanunggal-Bogor," ungkap Bpk Ican ketua RW. 02. 

SA yang mengalami kritis langsung di larikan ke Klinik Indocement untuk mendapatkan perawatan segera, dan Enur korban yang Meninggal dibawa ke Rumah Sakit Kenari (Cileungsi-Bogor) untuk di outopsi. (*/ridwan) 


Diberdayakan oleh Blogger.