header_ads

Lebaran.id

Pegawai PDAM Semangat Jalan Sehat

Jalan sehat untuk tetap bugar dan solid 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Seluruh pegawai dan jajaran Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor lakukan jalan sehat. Kegiatan yang mulai dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng hingga Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi, Sukasari, Kota Bogor, merupakan puncak perayaan HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang ke 41.

Menurut Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya, melalui kegiatan jalan sehat, pihaknya ingin agar seluruh karyawan PDAM bisa terus solid, kompak dan meningkatkan produktifitas.

"Semoga dengan adanya kegiatan jalan sehat ini, semua karyawan bisa saling menguatkan satu sama lain demi memberikan produktifitas yang terbaik untuk PDAM," ujar Deni, Sabtu (07/04/2018).

Produktifitas itu, lanjut Deni, memang sudah dibuktikan dengan berbagai capaian dan penghargaan yang di dapat PDAM termasuk business plan kedepan. "Meski sudah baik, kedepan harus lebih baik lagi," katanya.

Saat ini, tutur Deni, jika dilihat dari sisi teknis atau pelayanan, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam kondisi baik, karena dibeberapa reservoir seperti Pakuan, Pajajaran dan Merdeka terus mengalami peningkatan level debit air.

“Ini merupakan hasil kerja bersama yang patut disyukuri. Mudah-mudahan dengan selesainya reservoir Katulampa kondisinya akan tambah lebih baik. Capaian ini juga merupakan hasil kinerja terbaik dari seluruh jajaran karyawan, mulai dari jajaran teknik, umum dan  keuangan," ungkapnya.

Sementara itu, Plt. Walikota Bogor, Usmar Hariman yang turut hadir bersama Sekda Kota Bogor, Ade Syarif dan beberapa anggota DPRD Kota Bogor, dengan dilakukannya jalan sehat ini diharapnya bisa menjadikan seluruh unsur PDAM dan pendukung bisa semakin solid dan guyub.

Usmar berpesan, PDAM harus bisa menjadi rumah keduanya bagi seluruh pegawai, dan niatkan pekerjaan itu sebagai ibadah bagi warga Kota Bogor. “Mudah-mudahan semua prestasi dan capaian kinerja mampu dipertahankan PDAM," harapnya. (erick) 



Diberdayakan oleh Blogger.