header_ads

Linguaphone.id

Mahasiswa Beberkan Dugaan Korupsi Dispora

DPRD harus segera lakukan fungsi pengawasan 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Forum Komunikasi Mahasiswa Bogor Raya (FKMB) menggelar aksi protes kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor yang berlokasi di Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (11/04/2018) 

Dalam aksinya, para mahasiswa mendesak agar dugaan  skandal korupsi, kolusi dan nepotisme pelaksanaan proyek pada Dispora Kabupaten Bogor di usut tuntas oleh Badan Penegak Hukum. "FKMB akan terus mengawal dugaan skandal KKN di tubuh Dispora,"papar Humas FKMB, Muktar kepada Pers. 

FKMB menyatakan akan kembali menggelar aksi protes dengan jumlah massa lebih banyak lagi apabila Badan Penegak Hukum tidak segera menindaklanjuti tuntutan Mahasiswa. "Secara tegas kami menyatakan akan menggelar aksi yang sama apabila tuntutan kami tak ditindaklanjuti," tegasnya. 

Kordinator lapangan, Arul Muhajir dalam orasi mengatakan, FKMB  menuntut agar dugaan skandal korupsi, kolusi, nepotisme (oknum pengusaha dan pejabat) proyek Dispora di usut tuntas. Tindak oknum yang pinjam bendera perusahaan, serta desakan untuk mengusut pembayaran denda keterlambatan penyelesaian proyek Dispora. 

"Kami juga mendesak peningkatan fungsi DPRD Kabupaten Bogor terhadap permasalahan ini, serta usut tuntas perusahaan yang melakukan praktik subkontrak proyek kepada perusahaan lain," paparnya. (dwitama) 

.
Diberdayakan oleh Blogger.