header_ads

Linguaphone.id

Kampanye Akbar Edgar Sefwelly

Berbagai Elemen Ramaikan Kampanye Akbar Edgar-Sefwelly

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Warga Kota Bogor yang merupakan simpatisan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Edgar-Sefwelly, tumpah ruah di lapangan Kresna, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (28/04/2018).

Simpatisan yang hadir pada kampanye akbar itu datang dari berbagai elemen dan pendukung untuk memenangkan paslon dengan nomor urut 2 di Pilkada 2018 yang digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Kampanye akbar ini merupakan tahapan dari KPU. Alhamdulillah warga yang mendukung Edgar-Sefwelly datang dari berbagai elemen seperti Kujang Satu, Sae Pisan, Bobotoh Edgar, Esa Selatan, RBT, Soulmate termasuk sayap simpatisan lainnya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu," ucap Edgar disela kegiatan kampanye akbarnya kepada wartawan.

Disisa waktu jelang pencoblosan, Edgar pun berharap kepada seluruh simpatisan agar bisa mengoptimalkan sosialisasinya  dan terus memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada.

"Mudah-mudahan dengan diadakannya kampanye akbar ini bisa memberikan spirit kepada seluruh simpatisan. Saya dan tim akan terus istiqomah," kata Edgar. (erick) 


Diberdayakan oleh Blogger.