header_ads

Gladi Kotor Jabar Bersholawat

jabar-bersholawat
Lokasi Untuk Kegiatan Jabar Bersholawat

Panitia Pelaksana Jawa Barat Bersholawat mengadakan acara Geladi kotor untuk persiapan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul dari Majlis Ta'lim Syababul Khair yang ke-8. 

Geladi kotor ini di adakan untuk melihat persiapan panitia di acara yang akan di adakan pada tanggal 05 Mei 2018 mendatang. 

"Acara ini lumayan besar, jadi kita (panitia) harus benar-benar mempersiapkan semaksimal mungkin, karna bakal ada jama'ah yang akan hadir dari berbagai daerah di dalam dan Luar Negri juga", ungkap Anggi Asyifa Ketua Syamaniah (Pecinta Syababul Khair) saat di wawancara Berita Bogor, Minggu (29/04/2018) 

Menurutnya, Panitia sudah membagi tugas untuk mensukseskan acara Jabar Bersholawat ini terutama dari tim keamanan. "Untuk keamanan diacara ini, dari Kepolisian Babakan Madang (Polres Bogor), Satgas Jama'ah, Satgas Lalin, Patwal, Satgas Konsumsi, dan kami juga ada dari tim Kesehatan", terang Anggi. 

Dirinya menambahkan, ada beberapa relawan dan sekolah yang menawarkan bantuan untuk mensukseskan dan terlibat di acara Jabar bersolawat ini seperti Anggota Pramuka dan Palang Merah Remaja (PMR) dari beberapa sekolah. 

Untuk diketahui, acara Jabar Bersholawat dimulai dari jam 13.00 dan akan di buka dengan Parade Hadrah, Kasidah, Marawis sampai dengan selesai. Ada sekitar 50 tim dari berbagai tim Hadrah dan lainnya. Di Tutup dengan Acara inti yang mulai Ba'da Isya'. (Ridwan)
Diberdayakan oleh Blogger.