Header Ads

Edgar Soroti Kesenjangan Sosial

Edgar Sorot Kesenjangan Sosial di Lebak Kantin

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Giat kampanye sapa warga yang di lakukan oleh paslon nomor urut 2, kini merambah ke wilayah Lebak Kantin, Kelurahan Sempur, Kota Bogor.

Dalam kesempatan sapa warganya, sang Calon Walikota Bogor, Edgar Suratman menyempatkan diri untuk meninjau langsung kondisi keadaan pemukiman warga setempat dan berkeliling hampir ke setiap titik wilayah tersebut.

Setelah meninjau lokasi Edgar mengatakan, kontur tanah di wilayah pusat Kota Bogor itu banyak yang curam dan aspirasi yang disampaikan warga kepadanya adalah khawatir rawan longsor, baik itu akibat aliran sungai ada juga yang tidak diturap, himpitan rumah-rumah yang perlu disikapi adanya teras sharing atau tebing penahan tembok. 

"Supaya tidak terjadi longsor dan menimpa warga setempat," Ungkap pasangan dari Sefwelly Ginandjar ini, Minggu, (08/04/2018).

Selain kondisi wilayah dengan kontur tanah yang rawan akan longsor, menurutnya di wilayah jantung Kota Bogor itu, banyak sekali di temukannya ketimpangan sosial dan kurangnya pemerataan kebijakan dan minimnya perhatian terhadap kaum Jompo, termasuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), karena disana sebagian besar banyak para janda yang di tinggal suaminya, artinya sudah banyak kaum ibu sudah lanjut usia yang menjanda yang harus ekstra di perhatikan.

"Kedua hal itu akan menjadi prioritas kami untuk diselesaikan," Pungkasnya. (*/erick) 



Diberdayakan oleh Blogger.