header_ads

Linguaphone.id

Dua Pelajar Diserang Orang Tak Dikenal

Dua Pelajar Diserang dan Mengalami Luka Bacok

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Zidane (17) dan Ahmad Lubis (17) adalah pelajar SMK Tri Dharma 1, Kelas XI, Jurusan Otomotif yang merupakan korban tawuran yang di serang oleh sekelompok pelajar.

Peristiwa yang menimpa dua pelajar yang akhirnya harus mendapatkan perawatan medis lantaran terkena luka bacokan terjadi sekira pukul 11.30 WIB di depan SMK Tri Dharma 4, Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (27/04/2018).

Menurut keterangan saksi, Ryan Nasrulloh, korban tiba-tiba di serang oleh sekelompok pelajar yang datang dengan mengendarai sepeda motor dari arah Kebon Pedes menuju Yasmin.

"Pelajar itu tiba-tiba menyerang teman kita dengan membawa cerulit dan samurai. Setelah itu, mereka melarikan diri,” kata Ryan yang kebetulan melihat kejadian itu disaat dirinya sedang menunggu angkot di pinggir jalan.

Sementara, Kapolsekta Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota, AKP Mohamad Suprayogi, menyampaikan, dua pelajar SMK Tri Dharma 4 yang menjadi korban tawuran pelajar itu mengalami beberapa luka bacok dibagian tubuhnya.

"Pelajar yang bernama Zidane harus mengalami luka bacok pada bagian pinggang sepanjang 6 cm, bahu kanan dan kedua kakinya. Sementara, korban lain yang bernama Ahmad Lubis, mengalami luka bacok pada bagian perut sebelah kanan sepanjang 3 cm," ujar Kapolsekta Tanah Sareal.

Kapolsekta mengatakan, pelajar yang tiba-tiba menyerang pelajar SMK Tri Dharma 4 hingga saat ini belum diketahui asal sekolahnya. “Belum diketahui asal sekolah pelajar yang menyerang dengan senjata tajam tersebut. Namun, pihak kami telah mengumpulkan beberapa saksi-saksi untuk dilakukan pengembangan agar si pelaku dapat kita ditangkap,” pungkasnya. (erick) 



Diberdayakan oleh Blogger.