header_ads

Lebaran.id

BORR 10K Event 2018

Lari di Jalan Tol Pertama Kali 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - BORR 10K yang digagas operator jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) PT Marga Sarana Jabar (MSJ) berlangsung Minggu (01/04/2018). 

Event merupakan ajang lari pertama yang diadakan di atas ruas jalan tol. Selain itu, seperti diterangkan Direktur Utama (Dirut) PT. MSJ Hendro Atmodjo, even yang baru kali pertama diselenggarakan tersebut terbilang sukses dari jumlah peserta yang mengikutinya.

"Mengambil rute jalan tol BORR Seksi IIB Ruas Kedung Badak-Simpang Yasmin sepanjang 2,65 Km yang menawarkan panorama indah Gunung Salak di sepanjang rute, lomba lari ini terbagi dalam dua kategori yaitu kategori 5 Km yang dibuka khusus oleh 15 orang peserta disabilitas serta kategori 10 km. Perlombaan lari sengaja dipilih karena sejalan dengan Kota Bogor yang menamakan diri sebagai “The City of Runners," jelas Hendro.

Untuk peserta kategori 5K, tuturnya, menempuh rute penuh di atas Jalan Tol BORR Seksi IIB. Sedangkan bagi peserta kategori 10K menyusuri jalan arteri terlebih dahulu dan selanjutnya kembali masuk ke dalam jalan tol.

"Demi kenyamanan para pelari, maka flag off start dikibarkan sebelum fajar, yakni pukul 05.30 WIB bagi peserta kategori 10K dan pukul 05.45 WIB bagi peserta kategori 5K. Selain itu, PT MSJ juga telah memastikan segala aspek yang menyangkut kenyamanan dan keamanan para peserta dengan menyediakan titik-titik water station dan petugas medis yang berjaga untuk mengantisipasi situasi medis apabila diperlukan oleh para pelari;" paparnya.

Kemeriahan acara BORR Run 10K ini ditutup dengan penampilan hiburan serta pembagian hadiah dan doorprize bagi para peserta. (chris) foto humas. 

Diberdayakan oleh Blogger.