header_ads

Linguaphone.id

Bima Arya Serap Aspirasi Warga Pasirkuda

Badra Tampung Keinginan Warga Pasir Kuda

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sambil nguleg karedok (makanan dari sayuran khas Sunda yang berisi kacang panjang, kol, dan kemangi, red), pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 3, Bima Arya dan Dedie A. Rachim mendengarkan aspirasi warga Bojong Menteng, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat, pada Minggu (22/04/2018) siang.

Bima Arya dan Dedie Rachim khusyuk mendengarkan beberapa pesan serta harapan yang disampaikan oleh warga ketika kembali terpilih nanti. Salah satu perwakilan RW di Bojong Menteng, Hasim, meminta agar pasangan dari petahana ini amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Kepala Daerah ke depan.

“Masih banyak hal yang perlu diubah ke depan, terutama dari sisi infrastruktur, kebersihan dan kesehatan, serta pendidikan apabila Kang Bima dan Kang Dedie terpilih kembali. Alhamdulilah warga di sini sangat antusias. Ini merupakan gambaran bahwa figur Bima – Dedie diharapkan memperbaiki apa yang belum terselesaikan. Mudah-mudahan semua yang belum tuntas bisa terselesaikan, karena yang warga inginkan pemimpin yang amanah. Pejabat juga pelayan masyarakat,” kata dia di sela gerilya dan lomba masak, tadi siang.

Selain Hasim, Yuni, seorang Ibu Rumah Tangga menilai bahwa pasangan Bima – Dedie merupakan sosok yang ramah dan mudah bersosialisasi dengan masyarakat. Menurut dia, figur muda dari keduanya itu memang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bogor.

“Kang Bima dan Kang Dedie itu ramah dan baik orangnya. Mereka masih muda, jadi warga mau ngeluh juga gak canggung. Pokoknya gak sama seperti yang lain,” kata dia.

Yuni melanjutkan, jika pasangan Bima – Dedie terpilih nanti, ia berharap harga bahan sembako di pasaran tidak mahal-mahal. “Saya berharap harga sembako di pasaran gak pada mahal deh. Kalau menurut pandangan saya sebagai Ibu Rumah Tangga itu aja harapannya. Ya, seperti harga beras gak mahal, gula gak mahal, pokoknya bahan-bahan pokok,” tandasnya.

Menanggapi harapan warga, Bima Arya bersama Dedie A. Rachim menegaskan akan menjalankan amanah sesuai norma-norma dan aturan-aturan yang berlaku. “Saya minta dukungan dan doa restu warga kota untuk memfokuskan program-program utama kami, di antaranya membangun RTLH menjadi layak dan menjamin seluruh warga Kota Bogor memiliki BPJS. Insya Allah, saya dan Kang Dedie akan amanah,” pungkasnya. (*/erick)
Diberdayakan oleh Blogger.