header_ads

Linguaphone.id

Akri Patrio Ajak Jama'ah Dukung Jaro Ade

Akri Patrio bersama Jaro Ade 

BERITA BOGOR | www.beritabogpr.com - Peringatan Isra’ Mi’raj 1439 H di Mesjid Halaman Majlis Nurul Yaqin Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. 

Peringatan Isra’ Mi’raj 1439 H bertemakan ‘Kita Wujudkan Masyarakat Yang Qur’ani Beraqhlakul Karimah’, turut dihadiri Calon Bupati Bogor nomor urut tiga Ade Ruhandi, alim ulama dan tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat Kampung Cipayung. 

Dalam sambutannya, Calon Bupati Bogor nomor urut 3 mengungkapkan, kedatangan dirinya di acara Isra Mi’raj ini bertepatan dengan jadwal Kampanye zona satu yaitu di Kecamatan Cibinong.

“Alhamdulillah saya bisa hadir diacara Isra Mi’raj ini, apalagi saya bisa satu panggung dengan penceramah Ust. M. Aqri Falaq, suatu kebanggaan bagi saya pribadi,” katanya dihadapan para jamaah, (19/04/2018).

Dirinya mengingatkan, agar bisa mensukseskan Pilkada 2018-2023 dengan saling menjaga, karena pesta demokrasi bukan hanya tanggung jawab TNI, Polri, dan Pemerintah saja, melainkan semua lapisan masyarakat pun harus ikut andil didalamnya.

“Jangan sampai berbeda pilihan menjadikan keretakan diantara kita, tetap kita harus selalu berkomunikasi dan silaturahmi dengan baik,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Ust. M. Akrie Falaq meminta doa dan dukungan dari Ibu-ibu majelis Taklim serta seluruh masyarakat Kampung Cipayung, untuk calon Bupati Bogor Jaro Ade ini, agar menjadi Bupati Bogor 2018-2023.

“Mari kita doakan beliau menjadi bupati Bogor amin, karena kita tahu bahwa beliau sangat peduli dengan masyarakat, apalagi badannya kita bisa lihat beliau kurus jadi pasti penuh beban dan pikiran untuk masyarakat Kabupaten Bogor ini,” katanya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat agar mencoblos Kang Jaro Ade untuk menjadi bupati Bogor di pemilihan nanti pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. “Kita sama-sama coblos nomor tiga, tapi nanti pas tanggal 27 Juni 2018, jangan sekarang nanti yah ibu-ibu bapak-bapak,” imbuhnya dengan diiringi gelagak tawa masyarakat.

Pantauan dilokasi, acara itupun turut dihadiri H. TB. Nasrul, H Rusdi As, Ustad Abdurahman, Ustad Ruslan Abd Majid, Ustadz Ferdy Alhusainy, Ustadz Syukron Ma’mun, serta tokoh ulama setempat ikut menghadiri peringatan isra Mi’raj. (*/topik) 
Diberdayakan oleh Blogger.