header_ads

Tinjau Venue Jelang Porda Dan Peparda

Kontingen Daerah tnjau venue sebelum berlaga 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat Oktober 2018 mendatang di Kabupaten Bogor, beberapa kontingen daerah yang antara lain terdiri dari Kontingen Garut, Cirebon dan juga Bandung siang tadi mengunjungi kantor Sekretariat PB Porda 2018, di Lingkungan Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (29/3/2018) .

Dalam kesempatan itu, kedatangan kontingen bertujuan untuk  menggali informasi tentang venue-venue petandingan cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018.

Kabid Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Rudy Achdiat seusai mendampingi kundungan kontingen menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk pelaksaan koordinasi terkait venue-venue pertandingan mengingat kontingen yang datang merupakan tamu, sehingga mereka membutuhkan informasi venue pertandingan maupun tempat-tempat penginapan yang ada di Kabupaten Bogor.

“Venue yang dikunjungi tadi antara lain yaitu venue laga tangkas untuk cabor  bulu tangkis, final futsal, dan  tarung derajat. Sementara untuk laga satria nya untuk tinju kemudian yang ke pakansari ada panahan, atletik serta drum band,” ujar Rudy yang juga menjabat pengurus PB Porda Kabupaten Bogor.

Ia juga menyampaikan bahwa bulan Agustus nanti segala sesuatu terkait venue sudah selesai dan dapat dipergunakan, sebagai tambahan informasi kunjungan kontingen siang tadi juga dihadiri oleh beberapa orang perwakilan KONI Provinsi dimana penerimaan kunjungan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Yusuf Sadeli. (herman) 

Diberdayakan oleh Blogger.