header_ads

Linguaphone.id

SBY Kunjungi Kota Bogor

Kenaikan Harga BBM Disoroti SBY 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Mantan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono lakukan Tour The Jawa Barat, Senin (26/03/2018). 

SBY didampingi istri tercintanya beserta kader Demokrat, Ketua Umum Partai Demokrat itu singgah (makan bersama) di salah satu rumah makan yang ada dibilangan Ciheuleut, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Dijelaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan, silaturahmi yang dilakukan SBY guna menghimbau masyarakat terkait kenaikan bahan bakar minyak (BBM). "Pak SBY menerangkan dan memaparkan bahwa masyarakat jangan cemas terkait kenaikan BBM," ucap Dodi kepada media. 

Dilanjutkan Dodi, untuk kenaikan harga BBM itu sendiri memang akan berdampak kepada masyarakat kelas menengah ke bawah, terutama dalam hal transportasi dan harga-harga lainnya yang nantinya akan menyusahkan rakyat Indonesia. Oleh karenanya, untuk meringankan kebutuhan masyarakat, SBY meminta kepada pemerintah agar memberikan subsidi.

"Mudah-mudahan, pemerintah yang dipimpin oleh Bapak Presiden Joko Widodo bisa memberikan solusi yaitu subsidi," kata Dodi.

Kedepan, SBY pun menitipkan pesan kepada kader Demokrat terutama yang kini duduk di kursi DPRD Kota Bogor untuk memberikan solusi yang terbaik kepada masyarakat dengan detail. "Kami (DPRD) harus bisa menyampaikan secara detail kepada masyarakat yang tentunya masyarakat yang ada dibawah faktor kemiskinan," pungkas Dodi. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.