header_ads

Linguaphone.id

PDAM Tirta Pakuan Promo Besar Besaran

Program Simotip terus digencarkan 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dalam pameran Pembangunan Kota Bogor 2018 yang di gelar di Plaza Balaikota Bogor beberapa waktu lalu, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor turut berpartisipasi didalam menjaring pelanggan baru serta mensosialisasikan aplikasi Simotip.

Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, R. Poppi Rustanti mengatakan, PDAM turut berpartisipasi dalam memeriahkan Pameran Pembangunan Kota Bogor tahun 2018.

Disisi lain, PDAM juga terus melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan yang mudah bagi masyarakat, dalam hal ini memberikan diskon sebesar 41 persen bagi pelanggan yang ingin pemasangan air PDAM baru.

“Program ini bertepatan dengan HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke 41 yang jatuh pada 31 Maret mendatang. Jadi, diskonnya disesuaikan dengan angka ulang tahun PDAM dan program ini berlaku hari ini 1 Maret hingga 31 Mei 2018,” ujar Poppi saat ditemui Berita Bogor. 

Selain diskon, Poppy menambahkan, untuk pembayaran angsurannya pun masyarakat bisa mencicilnya sebanyak tiga kali pembayaran. “Harga normal Rp. 1.488.500, tapi sekarang cuma Rp. 878.215 dengan pembayaran dicicil tiga kali, yakni Rp. 378.215 untuk cicilan pertama dan Rp. 250.000 untuk cicilan berikutnya,” jelasnya.

Program ini lanjut Poppi, berlaku untuk masyarakat umum diluar Zona VI dan juga perumahan. Jadi, ini berlaku untuk golongan tarif R1 sampai R5. “pada saat pendaftaran untuk pemasangan baru, calon pelanggan untuk pendaftaran 15 orang pertama, kami berikan hadiah berupa payung,” pungkasnya. (erick)





Diberdayakan oleh Blogger.