header_ads

Linguaphone.id

Pameran Pembangunan Kota Bogor 2018

Program Pemerintah Kota Bogor 2017 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pelaksana tugas (Plt) Walikota Bogor, Usmar Hariman resmi membuka Pameran Pembangunan Kota Bogor 2018 yang berlangsung dari 01-03 Maret 2018 di Plaza Balaikota Bogor, Kamis (01/03/2018).

Pameran yang diikuti sebanyak 21 stand dari dinas dan lembaga itu merupakan gagasan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor terkait dengan capaian pembangunan selama 2017 lalu.

Tujuan daripada kegiatan tersebut, menurut Kepala Bappeda Kota Bogor Erna Hernawati, tentunya untuk memperlihatkan produk atau program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di tahun 2017.

"Jadi kami ingin memperlihatkan capaian program yang sudah dijalankan di tahun 2017 lalu yang diikuti oleh Bapenda, DPMPTSP, Disdukcapil, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pendidikan, Disperindag, Disparbud, Distan, TP PKK, Disperumkim, DLH, BJB, BPR Bank Kota Bogor, Dinkes, Dinas PUPR dan juga PDAM Tirta Pakuan," kata Erna

Selain pameran pembangunan, pada hari Sabtu (03/03) juga akan diadakan lomba mewarnai untuk anak TK. Untuk lomba ini pihaknya menyiapkan hadiah Rp. 2,5 juta untuk juara I, Rp. 2 juta untuk juara II dan Rp. 1,5 juta untuk juara III. (erick)


Diberdayakan oleh Blogger.