Header Ads

MSJ Gelar Bogor Running Race

Sebelum Diresmikan, MSJ Gelar Bogor Running Race

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sebelum diresmikannya Jalan Tol Lingkar Bogor (Bogor Ring Road/BORR) Seksi IIB yang berada di Jalan Sholeh Iskandardinata, Kota Bogor pada  pertengah April 2018 nanti, PT Marga Sarana Jabar (MSJ) selaku pemegang proyek akan menggelar lomba lari 'Bogor Running Race'. 

Lomba yang dilakukan diatas Tol BORR Seksi IIB itu memiliki jarak tempuh 5K dan 10K yang diikuti kurang lebih dari 3000 pelari (peserta). 

"Lomba Bogor Running Race akan dilakukan pada Minggu, 1 April 2018, pukul 05.00 WIB," kata Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar, Hendro Atmojo kepada media di Ruang Rapat Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Jumat (09/03/2018). 

Selain rangkaian kegiatan peresmian, Hendro melanjutkan, lomba tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam hal berolahraga serta membangun budaya hidup yang sehat ditambah mendukung program Pemkot Bogor yakni Bogor City Runner. 

"Untuk pulau Jawa, ini merupakan kali pertamanya dilakukan setelah Bali. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memotivasi masyarakat dalam hal hidul sehat," harapnya. 

Sementara itu, menurut Sekda Kota yang diwakili oleh Asisten Daerah Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Bogor, Imam, mengaku sangat mendukung dan menyambut kegiatan Bogor Running Race yang digagas oleh PT MSJ. 

“Kota Bogor saat ini banyak fasilitas untuk olahraga, seperti taman dan pedestrian. Tak hanya itu, Pemkot juga punya Germas (Gerakan Masyarakat Sadar Kesehatan). Saya berharap, dengan kegiatan ini olahraga di Kota Bogor semakin disukai dan dicintai oleh warga, sehingga masyarakat lebih termotivasi dan meluangkan waktunya untuk berolahraga," pungkasnya. (erick)
Diberdayakan oleh Blogger.