Header Ads

KPTB Ingin Optimalisasi Terminal Baranangsiang Direalisasi

Optimalisasi Terminal Baranangsiang tak kunjung usai 

BERITA BOGORBOGOR | www.beritabogor.com - Optimalisasi Terminal Baranangsiang hingga kini tak kunjung dilaksanakan. Pasalnya, adanya polemik tentang status kepemilikan terminal yang melibatkan Pemkot Bogor dan pemerintah pusat merupakan batu sandungan lambannya pembangunan terminal tersebut oleh PT PGI selaku investor. Akibatnya, kondisi tempat tersebut terbengkalai. 

Hal itupun membuat Komunitas Pengelola Terminal Baranangsiang (KPTB) menggelar diskusi publik dengan mengundang empat calon walikota untuk membahas kelanjutan nasib terminal apabila salah satu dari keempat calon terpilih sebagai walikota di Lantai II Terminal Barangsiang, Minggu (4/3/2018).

Ketua Komunitas Pengurus Terminal Barangsiang (KPTB), Tedy Irawan mengaku, diskusi saat ini masih belum membuahkan hasil, karena semua jawaban yang diberikan para Calon Wali Kota ini butuh pengkajian dan lainnya, karena pihaknya tidak mau salah memilih Wali Kota Bogor mendatang.

"Kami tetap berkomitmen, bahwa siapapun nanti yang terpilih menjadi Wali Kota Bogor, kami berharap bisa membangun Terminal Barangsiang tanpa ada embel-embel seperti membangun hotel dan mall," katanya. (erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.