Header Ads

AHY Blusukan Di Kota Bogor

AHY Ngariung Jabar 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kota Bogor adalah titik ke 25 yang dikunjungi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dengan tajuk #AHYNgariungdiJabar#, putra pertama SBY ini mendatangi kaum ibu di Masjid Biru At-Thohirin, Kelurahan Harjasari, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/03/2018).

Usai turun dari Bus AHY, pria yang sekaligus Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) disambut hangat dengan alunan Qasidahan serta iringan Tari (Lengseran) khas Jawa Barat.

Dikatakan AHY, Bogor merupakan rumah keduanya. Sebab, menurut AHY, selama Bima Arya menjadi Walikota Bogor, Kota Bogor kini maju, modern, keren dan tentunya ramah untuk keluarga, ramah untuk anak muda dan ramah untuk kaum perempuan.

Didampingi para pengurus Partai Demokrat, AHY mengaku banyak mendapatkan masukan dan aspirasi warga selama mengunjungi 25 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

"Semua saya dengarkan dengan seksama dan saya catat baik-baik. Masyarakat Jawa Barat tentunya sangat berharap perekonomiannya semakin baik agar taraf hidupnya meningkat," ujar AHY kepada media.

Selain masalah ekonomi, isu lainnya pun menjadi masukan warga untuk AHY yang kini sedang mempersiapkan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Ada pendidikan, layanan kesehatan, kemudian kaum buruh juga meminta adanya peningkatan kesejahteraan, guru honorer yang ingin ditingkatkan statusnya dan juga profesi lainnya. Kemarin juga saya bertemu dengan kader-kader posyandu, mereka kaum perempuan yang benar-benar mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk kesehatan dan kesejahteraan ibu dan anak, ini luar biasa," ungkapnya. (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.