Header Ads

The Jungle Ramai Saat Libur Imlek

Pengunjung Perang Air dan Lukis Lampion 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Datangnya libur panjang perayaan Imlek tahun ini direspon oleh sejumlah tempat wisata di Bogor dengan menyajikan berbagai atraksi dan hiburan menarik untuk para pengunjung yang berkonsep imlek. Seperti yang dilakukan wahana air The Jungle Waterpark Bogor, Sabtu (17/2/2018), wahana ini mengajak pengunjung untuk ikut serta dalam berbagai permainan menarik diantaranya Water War dan Lomba Lukis Lampion.

Dalam lomba yang diadakan di area lapangan panggung utama ini para pengunjung dewasa dengan antusias mengikuti water war atau perang air. Permainannya terbagi dalam dua kelompok dengan masing-masing 10 orang dimana kedua kubu harus membawa lilin yang menyala ke garis finish sementara di pihak lain kelompok lawan berusaha menyerang dan menembaki lilin sehingga padam. Kelompok yang berhasil membawa lilin dalam keadaan menyala ke garis finish itulah pemenangnya.
Sementara di panggung utama sejumlah anak-anak usia sekolah dasar dengan antusias mengikuti lomba menghias dan melukis lampion dengan berbagai kreatifitas mereka.

Bagi para pemenang lomba ini pihak The Jungle menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai dari souvenir hingga voucher belanja. Bagi yang kalah dapat juga hadiah hiuran dengan mengambil amplop (angpao) di pohon angpao yang telah disiapkan.  Ada pula penampilan artis Sam Hasibuan (KDI) dan Adit Kemal ( D'Academy 1) yang membawakan sejumlah lagu untuk menghibur pengunjung.

Di lokasi lain sejumlah ornamen bernuansa imlek pun terlihat menghiasai wahana ini termasuk area untuk berfoto dengan dekorasi imlek. Event ini tersebut digelar oleh The Jungle setiap akhir pekan selama bulan Februari. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.