header_ads

Sinergitas TNI Bersama Pers

Sinergitas TNI Bersama Pers 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Guna mempererat tali silaturahmi, Korem 061/SK adakan jumpa media di Makorem 061/Suryakancana, Jalan Merdeka, Kota Bogor, Kamis (15/02/2018).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Insan Pers se-Wilayah Korem 061/SK yang meliputi Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Cianjur itu bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI bersama awak media.

Didalam sambutannya, Danrem 061/SK, Kol Inf Mochamad Hasan mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut tentunya agar bisa melakukan kerjasama terutama dalam hal penyampaian informasi. "Tujuannya, semata-mata untuk merekatkan dan mendekatkan saya kepada seluruh Insan Pers yang ada di wilayah kami dan juga untuk bekerja bersama dalam hal menyampaikan pemberitaan yang sebaik-baiknya," ujar Kol Inf Mochamad Hasan.

Untuk menjadikan informasi yang baik dan berimbang, Mochamad Hasan yang baru menjabat satu bulan itu siap memberikan keterangan serta klarifikasinya, sehingga informasi yang nantinya akan dimuat bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. "Dengan begitu saya siap memberikan keterangan informasi sehingga bisa memberikan informasi (berita) yang manfaat dan lebih baik untuk masyarakat," ungkapnya.

Kinerja untuk wilayah Korem 061/Suryakencana memang cukup luas. Oleh karena itu, dilanjutkan Danrem, peran serta media yang ada di wilayah Korem 061/SK bisa bersinergi dengan baik, menjadi lebih baik dan memiliki hubungan yang semakin erat. "Dengan ini, saya secara pribadi berharap ada interaksi yang lebih baik dan aktif dilapangan nanti, terkait pekerjaan dan sebagainya," pungkasnya. (erick)

Diberdayakan oleh Blogger.